Melengkapi teks percakapan

36. Melengkapi teks percakapan
Perhatikan teks percakapan berikut!
Bila
:
“ PR Bahasa Indonesiamu sudah kamu kerjakan belum?”
Rani
:
“Belum, kamu sudah?”
Bila
:
“Aku juga belum”.
Rani
:
“Kamu mau tidak nanti malam kita belajaar kelompok, kita kerjakan PR itu  bersama-sama. Tapi dirumahku saja!”
Bila
:
Ya, nanti saya ke rumahmu sekitar pukul setengah delapan”.
Rani
:
“Aku tunggu kamu di rumahku”.
36. Kalimat tepat untuk melengkapi percakan di atas adalah . . . .

      A. “Kamu mau tidak nanti malam kita belajaar kelompok, kita kerjakan PR itu   
          bersama-sama. Tapi dirumahku saja!”
      B. "Baiklah nanti sore kita kerjakan bersama-sama di rumahku".
      C. "Bagaimana kalau nanti sore saya ke rumahmu untuk mengajarimu PR itu?"
      D. "Sama Bil, aku juga belum mengerjakan!"
Soal selanjutnya . . . .
Baca juga kisi-kisi dan soal US SD/MI tahun 2016

No comments: